500 Internal Server Eror Mysql Wamp

500 Internal Server Eror Mysql Wamp. Sekedar berbagi solusi tentang "500 Internal Server Eror" yang terjadi ketika saya membuka web dengan Framework CodeIgniter dan menggunakan server Wamp. Permasalahannya dapat seperti gambar dibawah 

Dari hasil googling kebanyakan membahas tentang ".htaccess", Kemudian saya membaca satu-persatu hasil googling dan ternyata tidak memberikan solusi dari masalah yang saya alami. Sampai akhirnya saya mendapatkan solusi dari teman saya, sehingga website yang saya buat bisa dibuka. caranya adalah sebagai berikut:


1. Pastikan pada bagian Apache->Apache Modul->rewrite_module ter cheklist,



2. Pastikan juga pada bagian PHP->PHP setting->short open tag ter cheklist,



3. Reload web anda.

Sekian dari saya jika web anda masih tidak dapat dibuka, anda bisa meninggalkan komentar pada halaman ini, saya akan berusaha membantu.
500 Internal Server Eror Mysql Wamp Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Posting Komentar